POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Pamerkan Dekorasi Unik Vespa Racing Sixties Pada Konsumen

Piaggio Indonesia Pamerkan Dekorasi Unik Vespa Racing Sixties Pada Konsumen

KabarOto.com - Sukses menghadirkan edisi terbatas Vespa Racing Sixties beberapa hari lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kini mengajak para pecinta Vespa untuk melihat langsung 2 rangkaian Vespa Racing Sixties yang diangkat dari era balap legendaris tahun 60an di diler resminya.

PT Piaggio Indonesia beri sentuhan klasik sporty dan elegan era tahun 60an ala Vespa Racing Sixties melalui dekorasi spesial dan unik di beberapa diler resmi Piaggio Vespa Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung dan Banjarmasin.

Upaya ini dilakukan agar para pecinta Vespa dapat menikmati dekorasi yang diklaim sekali seumur hidup dari Vespa dalam menyelami kejayaan era adu balap di tahun 60an.

Baca Juga: Vespa Racing Sixties Ada 2 Model Di Indonesia, Ini Harganya!

Para pecinta Vespa diundang untuk dapat melihat langsung dan merasakan atmosfer unik khas Vespa Racing Sixties. Pecinta Vespa juga dapat berkunjung, berfoto serta berbagi pengalaman di diler Resmi Piaggio Vespa melalui sosial media.

Selain itu, mereka juga dapat selalu mendapatkan informasi lebih rinci mengenai Vespa Racing Sixties dari sales representative professional di diler resmi Piaggio Vespa.