POPULAR STORIES

Profil Yamaha New FreeGo 125 Connected

Profil Yamaha New FreeGo 125 Connected Yamaha New FreeGo 125 Connected (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Yamaha New FreeGo 125 Connected resmi diluncurkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Skutik ini mendapatkan penyegaran desain dan penambahan fitur baru.

Melengkapi deretan line up skutik 125 cc Yamaha, FreeGo baru dibekali fitur Yamaha Motorcycle Connect guna mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Fitur-fitur yang membantu pengendara

Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital. Seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer hingga rincian berkendara serta lokasi parkir.

Baca Juga : Yamaha Tenere 700 2023, Mendapatkan Fitur Baru


Pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang modern dan informatif. Pengendara dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital. Sedangkan, fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Speedometer digital



Yamaha New FreeGo 125 Connected memiliki bagasi 25 L dengan tambahan ruang penyimpanan di bagian depan (Spacious Front Pocket). Sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan. Pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel).

Fitur Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System makin memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Tampilan samping dan depan menggunakan lampu LED

Baca Juga : Yamaha XMax Connected Meluncur, Harga Rp 66 Juta


Soal desain, Yamaha New FreeGo 125 Connected memiliki lampu depan LED. Dilengkapi dengan "Blue Inner Lens" pada LED Position Light dan lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Performa Yamaha FreeGo 125 Connected masih mengandalkan mesin Blue Core 125cc yang diklaim membuat akselerasi semakin bertenaga. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System, dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Tampilan belakang



Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki cukup luas serta ban lebar dan tubeless.

Ditawarkan dalam kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23.200,000, sedangkan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21.400.000.