POPULAR STORIES

Program Dan Promo Toyota Astra Motor Selama GIIAS 2023

Program dan Promo Toyota Astra Motor Selama GIIAS 2023 Program dan Promo Toyota Astra Motor (TAM) Selama GIIAS 2023 (Kipli/TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk mendukung perkembangan tren dan teknologi otomotif, melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City Serpong, 10–20 Agustus 2023.

Tidak hanya memamerkan mobil listrik dan kendaraan Flex-Fuel Vehicle untuk menekan emisi karbon, pihaknya menghadirkan program sales dan after sales yang memberikan peace of mind kepada pelanggan.

“Kami memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai program sales dan after sales, yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan pelanggan.,” kata Vice President PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Spesial untuk pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS), pengunjung bisa mendapatkan cashback uang digital senilai Rp 1 juta dan hadiah langsung voucher belanja.

Program EZDeal memberikan cicilan Rp 6 juta perbulan atau EZDeal Syariah dengan down payment (DP) 25%, untuk calon pembeli All New Kijang Innova Zenix. Khusus trade-in (tukar tambah) menggunakan Astra Digital Mobil, pelanggan akan memperoleh cashback Astra Pay hingga Rp 6,6 juta.

Baca Juga: Galeri Toyota GR Corolla Yang Meluncur Di GIIAS 2023

Adapun program spesial bunga rendah 0,66% dengan tenor 1 tahun untuk pembelian All New Yaris Cross. Sementara untuk pembelian All New Avanza, All New Veloz, dan New Rush, dapat memanfaatkan DP mulai 10% dan memperoleh gratis asuransi senilai Rp 16 juta selama 1 tahun.

Toyota Insurance menggelar program Drive Safe & Get The Prize berupa kesempatan memenangkan hadiah Rp 2 juta pertahun dengan mengaktifkan T Intouch dan Toyota Insurance.

Syarat dan ketentuan berlaku, silakan berdiskusi dengan Sales Advisor Toyota yang bertugas di stand Toyota di Hall 5B ICE BSD City untuk informasi lebih lengkap.

Kinto juga hadir sebagai solusi ideal bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan mobil tanpa perlu repot urusan pembelian dan perawatannya.

Kinto merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis berkala, dan maintenance.

Dengan berlangganan Kinto One, subscriber akan menghemat 1 kali biaya berlangganan ditambah bonus voucher bahan bakar tergantung tipe mobil. Seperti mobil sekelas Agya dan Calya, pelanggan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 500 ribu dan uang elektronik Rp 250 ribu. Sementara untuk all hybrid model, memperoleh voucher BBM senilai Rp 2 juta dan uang elektronik Rp 500 ribu.

Baca Juga: Toyota Hadirkan Alphard Generasi Ke-4 Di GIIAS 2023, Ini Harganya

Program menarik lainnya adalah Dianter Kinto. Cukup dengan registrasi ke www.dianter-kinto.com, pengunjung GIIAS 2023 dapat menikmati layanan free shuttle car dari lokasi penjemputan di Auto2000 Cilandak dan Auto2000 Ciledug, menuju lokasi pameran di ICE BSD City pulang pergi, sesuai jam keberangkatan yang telah ditentukan.

PT TAM telah menghadirkan salah satu program after sales terbarunya sejak GIIAS 2022 lalu, yaitu T-Care. Sekarang, pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di GIIAS 2023 akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

- Program T-Care: Bebas Biaya Jasa dan Suku Cadang sebanyak 7x servis (dari Servis Berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) untuk seluruh kendaraan kecuali LCGC, Dyna, Transmover, Etios, Limo.

- Program T-Care Lite: Bebas Biaya Jasa sebanyak 7x servis (dari Servis Berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) khusus untuk kendaraan LCGC (Agya & Calya).

- Program T-Care Lite+: Opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga ke-7 khusus untuk kendaraan LCGC. Untuk unit Agya CVT M/T dan Calya A/T seharga Rp2.600.000 dan Calya M/T seharga Rp2.700.000.

- Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota setiap 6 bulan.

Setiap pembelian All New Agya di periode GIIAS 2023, pelanggan akan mendapatkan GRATIS paket T-Care Lite+ yaitu opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga ke-7 (3 tahun/60.000km), di mana sebelumnya hanya mendapatkan T-Care Lite berupa Bebas Biaya Jasa sebanyak 7x servis dari servis berkala ke-1 hingga ke-7 (3 tahun/60.000km).