POPULAR STORIES

Program Inovatif RSV Helmets, Perkuat Layanan Kepada Konsumen

Program Inovatif RSV Helmets, Perkuat Layanan kepada Konsumen Foto: RSV

KabarOto.com - Salah satu produsen helm di Indonesia, yakni RSV Helmets, mengumumkan peluncuran kembali program "RSV Helmet Care On Wheels". Program ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan helm RSV, ini adalah program yang kedua kalinya dan diumumkan kembali pada 17 September kemarin di kota Bandung, Jawa Barat.

Program RSV Helmet Care On Wheels ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen helm RSV. Ini juga merupakan bagian dari program Lifetime Service Warrant, di mana kendaraan MPV (Mobil Perawatan RSV) menjadi tempat untuk merawat helm RSV secara gratis, yang mencakup pembersihan helm secara berkala agar helm terjaga dalam kondisi baik.

Baca juga: RSV Bikin Terobosan Baru, Hadirkan Mobil Keliling Untuk Rawat Helm Pelanggan

Perawatan helm dilakukan dalam kabin mobil

Mobil perawatan helm RSV tersebut akan mendatangi titik-titik keramaian, instansi-instansi, sekolah-sekolah, dan lokasi strategis lainnya, sehingga lebih banyak konsumen RSV dapat merasakan manfaat dari program ini, terlepas dari kesibukan mereka.

Selanjutnya, kerjasama dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten) memainkan peran kunci dalam kesuksesan program ini. Dengan dukungan pembiayaan yang mudah dan bunga rendah dari BJB, RSV Helmets dapat dengan mudah mengembangkan usaha ini dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka.

"Ini sejalan dengan komitmen BJB dalam mendukung merek lokal Indonesia, sesuai dengan tagline BJB yakni Tanda Mata Untuk Negeri," ujar Richard Ryan, selaku Executive Director RSV Helmets.

Baca juga: RSV Rilis Helm New Windtail Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 600 Ribu

Umumkan kerjasamanya dengan Rabbit and Wheels

RSV Helmets juga mengumumkan kepada publik, untuk mengumumkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels, yang menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa. Paket eksklusif ini, yang mencakup helm dan jaket, akan dijual dengan harga paket yang menarik, hanya Rp 4 juta.

"Kami berharap program kemitraan kami dengan BJB dapat terus berkembang, memberikan manfaat positif bagi RSV Helmets, BJB, dan masyarakat secara keseluruhan. Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dengan kami dalam merayakan langkah inovatif ini dan mendukung keselamatan berkendara di Indonesia," pungkas Richard Ryan.