POPULAR STORIES

Program Konsumen Dari Suzuki Di Bulan September 2023

Program Konsumen dari Suzuki di Bulan September 2023 Program Konsumen dari Suzuki di Bulan September 2023 (Kipli)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan jajaran promo bagi calon konsumen yang berminat memiliki mobil idamannya. Promo ini mencakup untuk kendaraan segmen passenger varian hybrid dan non hybrid hingga segmen komersial.

Selama periode 1 – 30 September 2023, Suzuki menawarkan DP yang rendah, cicilan ringan, hingga hadiah langsung logam mulia maupun Smart TV bagi calon konsumen. Selain itu, konsumen Suzuki juga masih memiliki kesempatan tambahan, untuk mengikuti program undian test drive varian hybrid, berhadiah Suzuki Jimny yang akan berakhir di penghujung bulan September 2023.

Baca Juga: Ulasan Singkat Suzuki Thunder 250, Bukan Sekadar 'Penyedot BBM'

“Tentu pada bulan pelanggan ini, produk kami bisa dimiliki dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tetap terjamin. Untuk mengetahui lebih dalam tentang promo yang berlangsung, wiraniaga Suzuki siap untuk memberikan informasi dan pelayanan menyeluruh untuk memudahkan proses pembelian mobil di jaringan diler resmi kami,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data penjualan ritel Suzuki di bulan Agustus 2023, varian hybrid dari New XL7 maupun All New Ertiga menjadi yang paling diminati oleh konsumen jika diukur secara keseluruhan pada masing-masing model, yaitu dengan kontribusi 53% (New XL7 Hybrid) dan 58% (All New Ertiga Hybrid).

Baca Juga: Suzuki Beri Promo Pembelian Mobil Hingga 30%

Khusus konsumen yang melakukan pembelian New Carry secara kredit bisa mendapatkan promo mulai dari uang muka dan cicilan ringan, bebas biaya administrasi. Sedangkan pembelian dengan metode cash maupun kredit berkesempatan mendapat hadiah langsung mulai dari logam mulia hingga Smart TV dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Calon konsumen yang melakukan test drive, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia.

Sedangkan, bagi calon konsumen yang melakukan test drive hybrid dan melanjutkannya hingga pembelian varian hybrid, berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.