POPULAR STORIES

Program Toyota Astra Motor Yang Bisa Sobat Manfaatkan Untuk Perawatan Kendaraan

Program Toyota Astra Motor yang Bisa Sobat Manfaatkan untuk Perawatan Kendaraan Program Toyota Astra Motor yang Bisa Sobat Manfaatkan untuk Perawatan Kendaraan (Kipli/ KO/ TAM)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM), dalam paketnya, program T-Cacre memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60 ribu km) beserta Extended Warranty 1 tahun / 20 ribu km jika servis secara rutin 6 bulan sekali, berlaku untuk seluruh model Toyota kecuali Transmover, Dyna, Etios, Limo.

Pemilik model-model entry level yang masuk kedalam program LCGC seperti All New Agya dan New Calya mendapatkan kemudahan melakukan servis berkala melalui program tersebut. Selain itu, pemilik LCGC dapat membeli paket T-Care Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun / 60 ribu km).

Baca Juga: Duet Avanza - Veloz Pimpin Penjualan Toyota Astra Motor Di GIIAS 2023

“Kami terus melakukan pengembangan fasilitas dan layanan, supaya pelanggan dapat mengakses berbagai penunjang mobilitas dengan mudah, aman, dan nyaman. Salah satu yang dibutuhkan pelanggan adalah servis berkala untuk menjaga kondisi mobil tetap prima, ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM.

Toyota menghadirkan program tersebut dalam bentuk bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Berlaku pada seluruh model kendaraan kecuali All New Agya, New Calya, Dyna, Transmover, Etios, dan Limo di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Baca Juga: Galeri All New Toyota Alphard 2023

Program T-CARE hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang dikirimkan ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.

Sementara untuk pemilik LCGC All New Agya, Sport dan New Calya mulai bulan Januari 2023, disediakan program T-CARE Lite yang merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) serta keuntungan perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Biaya khusus yang dikenakan untuk pembelian program T-CARE Lite+ adalah Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000. Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp 2.700.000 dari seharusnya Rp 3.600.000.