Program UD Pro-Care Dari Astra UD Trucks, Jamin Kendaraan Dalam Kondisi Terbaik

Program UD Pro-Care dari Astra UD Trucks, Jamin Kendaraan dalam Kondisi Terbaik Foto: Astra UD Trucks

KabarOto.com – Astra UD Trucks untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen di Indonesia, memperkenalkan layanan purna jual berupa UD Pro-Care. Dipastikan dengan layanan ini bisa menjaga kondisi kendaraan UD Trucks dalam kondisi terbaik meski berada di daerah manapun.

Melalui adanya mobilitas dan penggunaan truk antar kota atau provinsi, program UD Pro-Care lebih lengkap karena Astra UD Trucks sudah menyiapkan layanan yang terintegrasi di seluruh cabang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bambang Widjanarko, Chief Operationg Officer Astra UD Truck, Rabu (29/12) di Kemang, Jakarta, saat bertemu dengan beberapa jurnalis. "UD Pro-Care memberi total pelayanan purna jual menyeluruh meliputi servis dan part bagi para pengusaha atau pelanggan yang tidak mau dipusingkan lagi dengan investasi sumber daya manusia (mekanik), suku cadang, peralatan dan perlengkapan teknis, serta fasilitas bengkel dan gudang penyimpanan suku cadang."

Bincang Santai Media bersama Astra UD Truck, Rabu (29/12), di Jakarta



Dirinya menambahkan bahwa program tersebut memberikan fasilitas dan kemudahan bagi pelanggan dalam hal pembayaran, discount khusus dan prioritas layanan. UD Pro-Care dikemas dalam bentuk perjanjian kerjasama yang profesional dan saling menguntungkan.

Program UD Pro-Care Astra UD Trucks mencakup layanan solusi total purna jual melalui program 24/7 Technical Assistance, Layanan Emergency dan Layanan Kunjungan Mobile service. Selain itu untuk menunjang operasional pelanggan, juga memiliki On-Site Service di mana Astra UD Trucks menempatkan mekanik di manapun lokasi operasional pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mengunjungi bengkel Astra UD Trucks.

Jadi pelanggan yang membeli truk di salah satu cabang Astra UD Trucks tetap mendapatkan layanan purna jual di seluruh cabang Astra UD Trucks dengan standar yang sama, karena seluruh cabang memiliki data historis dari transaksi pelanggan sebelumnya melalui sistem Single ID.

Program UD Pro-Care dari Astra UD Trucks mencakup layanan solusi total purna jual



Service Head Astra UD Trucks Budi Rudianto menjawab pertanyaan KabarOto bahwa dengan adanya program UD Pro-Care semakin melengkapi data perawatan kendaraan sesuai dengan anjuran sehingga bisa menjadi pertimbangan baik ketika kendaraan dijual lagi. "Data dari service history-nya bisa diminta oleh pemilik kendaraan sendiri, bisa diprint dan dijelaskan kepada calon pembeli unit kendaraan sekennya."

Adapun Budi memastikan data tersebut bisa mudah didapatkan di cabang manapun di Tanah Air. Cukup menginfokan nomor rangka dan mesin, datanya bisa langsung diberikan kepada pemilik.

Berita Terkait

Berita Terkait