POPULAR STORIES

Program Yamaha Indonesia Untuk Konsumen Di IIMS 2024

Program Yamaha Indonesia untuk Konsumen di IIMS 2024 Jajaran produk Yamaha IIMS 2024 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali hadir di Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024). Menampilkan jajaran produk terbaru, didukung program penjualan menaruk bagi konsumen.

“Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami juga berikan promo spesial untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha,” tutur Sutarya, Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Royal Enfield Bullet 350 Resmi Diluncurkan Di IIMS 2024 Dengan Banderol Rp 115,1 Juta

Yamaha LEXi LX 155 menjalani debut pertamanya di IIMS 2024. Selain itu, Yamaha juga memboyong warna baru dari line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected, dan juga Fazzio Hybrid-Connected.

Tidak ketinggalan, Yamaha juga memboyong jajaran produk electric vehicle terbaiknya dari kategori E-Mobility seperti E01 dan NEO’s. Serta line up dari kategori Generasi 125 dan juga Sport Series yaitu bLU cRU line up seperti All New R15 Connected. Hadir juga line up modifikasi custom culture dari XSR 155 dengan mengusung tema Yamaha Yard Built.

Pada IIMS 2024 kali ini Yamaha mengusung tema ”Yamaha Lights Up Our Lives in Harmony”, pengunjung diajak untuk menelusuri banyak area/zona dalam satu booth yang akan memberikan pengalaman yang melebihi ekspetasi melalui desain serta lay-out booth yang klaimnya berorientasi pada konsumen.

Baca Juga: Peugeot Motorcycles Tawarkan Program Konsumen Di IIMS 2024

Pengunjung akan disuguhkan bagaimana line up produk Yamaha yang lengkap hadir di kehidupan konsumen untuk menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam, sesuai dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup masyarakat Indonesia.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024, Yamaha memberikan promo spesial untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha. Pengunjung juga dapat merasakan langsung produk terbaru LEXi LX 155 serta Grand Filano Hybrid-Connected di area test ride Yamaha.

Kemudian bagi pengunjung IIMS 2024 yang melakukan pembelian sepeda motor NMaxSeries berkesempatan untuk mendapatkan special gift jaket MAXi. Juga memiliki kesempatan untuk melakukan free checking kondisi sepeda motor di Area Parkir IIMS 2024.