POPULAR STORIES

Project Panther, Supercar Italia Penantang Ferrari Dan Lamborghini

Project Panther, Supercar Italia Penantang Ferrari dan Lamborghini Supercar Project Panther. (sumber: Car Buyer)

KabarOto.com - ARES Design baru mengungkapkan detail gambar supercar terbaru mereka bernama Project Panther. Mobil ini diharapkan meluncur ke pasar pada 2018 mendatang.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (13/12/2017), ARES Design adalah perusahaan asal Italia yang dipimpin oleh pengusaha dari Swiss, Dany Bahar. Dia merupakan mantan Chief Executive Lotus.

Baca Juga:

Dapur pacu mobil ini adalah mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, dan dikawinkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Selain itu, mobil ini juga bakal mengadopsi sistem all-wheel drive (AWD) seperti Lamborghini Huracan.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diharapkan mampu menghembuskan daya hingga 602 Tk.

Untuk sasisnya, mobil ini menggunakan alumunium dan serat karbon yang sama dengan Huracan. Eksteriornya, bakal menjadi desain yang unik dan cantik, dengan menggabungkan elemen desain retro dan modern.

"Kami memulai ARES tiga tahun yang lalu, dengan permintaan mobil klien yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan telah memuaskan 200 pelanggan dengan interior unik, desain eksterior, teknik bodywork, dan peningkatan kinerja," jelas Bahar.