POPULAR STORIES

Promo 10 Persen, Mitsubishi Resmika Fasilitas Perbaikan Bodi Dan Cat Di Karawang

Promo 10 Persen, Mitsubishi Resmika Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Karawang MMKSI

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang (03/08).

Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor Karawang diresmikan langsung oleh Eiichiro Hamazaki selaku Direktur After Sales Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro selaku Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hansen Tjokrosendjojo selaku Direktur PT Prabu Pura Motor.

Pihaknya bilang, hal tersebut dilakukan karena permintaan yang tinggi oleh konsumen yang bertempat di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama di area Karawang serta provinsi Jawa Barat merupakan yang ke-3.

Baca juga: Ulasan LMPV Varian Tinggi Yang Bakal Mejeng Di GIIAS 2022

Kini, terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia. Pihaknya mengklaim punya fasilitas Bodi & Cat dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

“Saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia,” ungkap Eiichiro Hamazaki.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Toyota Gandeng Gazoo Racing Dan Lexus Tempati Booth Terbesar Di GIIAS 2022

Bangunan ini memiliki luas tanah di 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2. Fasilitas dan workshop Bodi & Cat terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan, yang dilengkapi juga dengan 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir.

Waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 17.00 WIB dan Sabtu atau minggu pukul 08.30 s/d 15.00 WIB. Diler PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang juga memberikan penawaran menarik kepada
konsumen periode grand opening (3 – 31 Agustus 2022), yakni diskon 10% dari total pembayaran.