Toyota Gandeng Gazoo Racing Dan Lexus Tempati Booth Terbesar Di GIIAS 2022

Toyota Gandeng Gazoo Racing dan Lexus Tempati Booth Terbesar di GIIAS 2022 Sumber: TAM

KabarOto.com - Toyota kembali memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten.

Toyota-Astra Motor (TAM) klaimnya menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 berukuran lebih dari 3 ribu m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga Gazoo Racing.

Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

Baca juga: Ada 30 Kendaraan Baru Bakal Meluncur Di GIIAS 2022, Ini Bocorannya

Lebih dari 25 line-up produk Toyota dan Gazoo Racing yang didominasi mobil penumpang dan komersial akan ditampilkan pada GIIAS 2022.

“Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) akan dipamerkan di GIIAS kali ini.

Baca juga: GIIAS 2022 Fokus Pada Kendaraan Listrik

Akan tersedia pula berbagai interactive games & simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

Pengunjung juga langsung bisa melihat model GR Sport hingga GR Sporty. Kali ini dibuat terpisah dari Toyota, Gazoo Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen tanah air.