POPULAR STORIES

Promo Awal Tahun, Cleveland Cyclewerks Hadirkan Motor Ace 400 Generasi Ke-2

Promo Awal Tahun, Cleveland Cyclewerks Hadirkan Motor Ace 400 Generasi ke-2 Cleveland Cyclewerks

KabarOto.com - Cleveland Cyclewerks Indonesia menyambut tahun 2022 dengan menghadirkan line-up produk andalan dan juga beragam layanan bagi para rider untuk motor Cleveland Cyclewerks kesayangannya.

Awal tahun ini, PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks di Indonesia menghadirkan New Ace 400 Gen-2. Dapat dimiliki dengan pembiayaan ringan dari KSM BCA Multifinance, Adira Finance, serta Blibli.com untuk pembelian online, kini Cleveland Cyclewerks bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka (dp) Rp 7 jutaan.

Baca juga: Rp72 Jutaan, Cleveland Cyclewerks ACE 400 Punya 2 Warna Baru Di Indonesia

Generasi kedua Cleveland Cyclewerks Ace 400 2022 ini kembali dihadirkan dengan pilihan gaya scrambler atau cafe racer. Dari segi tampilan, New Ace 400 Gen-2 hadir menggunakan lampu berteknologi LED, jok dengan motif jahitan diamond, serta knalpot ganda anyar.

Sistem pengereman klaimnya telah dilengkapi automotive grade ABS di rem depan cakram ganda dan upside down, mesin 1 silinder berkapasitas 400 cc silinder dilengkapi dengan pendinginan oli dan Delphi EFI control system.

Tersedia layanan test ride di rumah atau lokasi, pilihan sebagai bentuk layanan di kondisi serta cuaca yang kadang tak menentu ini dan terus menjaga Protokol Kesehatan layanan.

Baca juga: Test Ride Cleveland CycleWerks Ace Cafe 400, Redaman Empuk Motor Rakitan Tangerang

Pelanggan yang tidak punya waktu ingin membuat motornya tampil bak baru keluar dari diler dengan detailing, dapat langsung menggunakan layanan Book My Bike Service.

Sobat KabarOto yang ingin melihat motornya secara langsung juga bisa hadir di BCA Expoversary 2022 24 Februari – 27 Maret 2022 Online dan 10 – 13 Maret 2022 di ICE BSD City.

Segera dapatkan promo dan kemudahan transaksi untuk setiap pembelian Cleveland ACE 400 melalui KSM BCA Multifinance dan dapatkan promo menarik potongan harga Rp 5 juta selama BCA Expo Anniversary berlangsung (*syarat & ketentuan berlaku).