POPULAR STORIES

Promo Kawasaki W175, Harganya Dibawah Rp20 Juta

Promo Kawasaki W175, Harganya Dibawah Rp20 Juta

KabarOto.com – Melalui unggahan akun resmi media sosial, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan diskon khusus untuk produk Kawasaki W175 yang dibanderol hanya Rp 19,9 juta saja.

Harga tersebut masih bersifat off the road atau di luar pajak, bea balik nama (BBN) dan lain-lain. Jika ingin menebusnya dengan status OTR, Sobat KabarOto tinggal menambahkan biaya sebanyak 12% atau Rp 2,388 juta dari harga promo.

Namun, promo tersebut hanya berlaku untuk Kawasaki W175 varian standar berwarna putih saja. Untuk tipe lain seperti special edition warna hitam, biru dan abu-abu harganya masih sama, yakni Rp 32,3 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga : Seperti Pesawat Tempur, KTM X-Bow GTX Bisa Ditebus Rp3 Miliaran

Sebagai informasi, perbedaan antara varian standar dan atas hanya ada pada variasi warnanya saja, terutama pada tangki bensin. Di mana, emblem ‘W’ dipadukan grafis putih dan stiker persis di lekukan tangki.

Kemudian, perbedaan lain terletak pada motif jahitan pada jok dan lingkar pelek berwarna hitam serta jari-jari tetap alumunium.

Soal performa, suluruh varian Kawasaki W175 menggunakan mesin yang sama, yakni mesin SOHC berkapasitas 177 cc yang mampu menghasilkan tenaga 12,8 dk pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada putaran 6.000 rpm.