POPULAR STORIES

Promo Mitsubishi Jadi Senjata Andalan MMKSI Dorong Penjualan Jelang Lebaran Di GJAW 2023

Promo Mitsubishi Jadi Senjata Andalan MMKSI Dorong Penjualan Jelang Lebaran di GJAW 2023 Kipli

KabarOto.com - Keikutsertaan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 memang bukan tanpa alasan.

Rupanya hal ini merupakan salah satu strategi mereka untuk dongkrak penjualan jelang Ramadan yang dilanjutkan dengan Lebaran Idul Fitri 2023, yang dikenal juga sebagai momen masyarakat membeli mobil baru.

GJAW 2023 dimanfaatkan MMKSI sebagai sarana untuk memasarkan produknya. Hal tersebut diamini pula oleh Amiruddin selaku General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Baca juga: Alasan Mitsubishi XFC Concept Tidak Diboyong Ke GJAW 2023

"Tentunya sebagai APM, kami ingin meberikan informasi mengenai produk, kami juga ingin memaksimalkan kesempatan yang ada, saat ini sudah mendekati bulan puasa dan lebaran," bukanya.

Ia juga menambahkan, biasanya kesempatan untuk musim tertentu seperti jelang Lebaran, penjualan sangat meningkat. "Untuk mengantisipasi customer yang butuh kendaraan mudik, kami memanfaatkan event ini (GJAW 2023) untuk meningkatkan volume penjualan," sambungnya.

Selain itu, Amiruddin bilang program sales dan after sales, termasuk promo menjadi salah satu senjata andalan MMKSI untuk tarik konsumen.

"Saat ini kami coba meyakinkan dengan data, misalnya populasi Xpander yang semakin banyak, resale value pun akan terpengaruh menjadi baik. Sehingga hal itu berpengaruh pada nilai investasi. Nah, kami ingin jaring kesempatan pasar tersebut," bebernya.

Baca juga: Deretan Promo Di Booth Mitsubishi Selama Gelaran GJAW 2023

Budi Dermawan Daulay selaku Group Head Regional Sales PT MMKSI pun mengamini dengan mengatakan program yang dibuat memang berlaku hanya selama GJAW 2023.

"Namun, apabila respon (masyarakat) positif, kita coba perluas ke wilayah lain. Hanya saja kali ini kami fokus di GJAW. Ini jadi kesempatan buat konsumen untuk mendapatkan program menarik di GJAW," tutupnya.