POPULAR STORIES

Promo Mobil Listrik Wuling Bulan Mei 2024, Dapat Logam Mulia Tanpa Diundi

Promo Mobil Listrik Wuling Bulan Mei 2024, Dapat Logam Mulia Tanpa Diundi Wuling BinguoEV (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors menghadirkan promo pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. Konsumen bisa mendapatkan logam mulia seberat 2 gram tanpa diundi. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

Program Lifetime Core EV Components Warranty, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Baca Juga: Wuling Motors Catatkan 252 SPK di PEVS 2024, Cloud EV Mendominasi

Wuling Air ev

Program Lifetime Core EV Components Warranty

“Wuling menawarkan program ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling untuk menunjang kebutuhan mobilitas harian,” papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Program Lifetime Core EV Components Warranty mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Baca Juga: Wuling Motors Tak Pasang Target Untuk Cloud EV

Promo Perawatan Kendaraan

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Keuntungan lain bagi pelanggan yaitu Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Berita Terkait

Berita Terkait