POPULAR STORIES

Wuling Motors Catatkan 252 SPK Di PEVS 2024, Cloud EV Mendominasi

Wuling Motors Catatkan 252 SPK di PEVS 2024, Cloud EV Mendominasi Wuling Air ev (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Motors mencatatkan total 252 surat pemesanan kendaraan (SPK) di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Di mana, Wuling Cloud EV mendominasi angka SPK, disusul Air ev dan BinguoEV.

Sementara itu, sebanyak 819 pengunjung ikut mencoba mobil listrik Wuling selama pameran berlangsung.

Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa keikutsertaan kami di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik.

Baca Juga: Wuling Motors Tak Pasang Target Untuk Cloud EV

Wuling Cloud EV di area test drive PEVS 2024

Jumlah SPK di PEVS 2024

"Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Wuling Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling," jelas Dian.

Secara detail, Wuling Cloud EV menyumbang 60,7 persen dari total SPK, kemudian Air ev tipe Lite 21 persen dan BinguoEV tipe Premium Range 18,3 persen.

Baca Juga: Wuling Cloud EV Dibanderol Rp 410 Juta, Sudah Bisan Dipesan dan Dikirim Mei 2024

Penghargaan

Sementara itu, lini produk yang paling banyak dicoba adalah Wuling Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Wuling juga mendapatkan empat penghargaan di PEVS 2024, yakni Best Booth Car > 500 SQM, Wuling Air ev sebagai Best City Car, Binguo EV meraih penghargaan Best Compact Hatchback, Kemudian Cloud EV sebagai Most Tested Car.