POPULAR STORIES

Promo Neobank Jadi Cara Gandeng Milenial Dan Gen-Z Pecinta Modifikasi Di IMX 2022

Promo Neobank Jadi Cara Gandeng Milenial dan Gen-Z Pecinta Modifikasi di IMX 2022 Kipli

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 sebagai ajang pameran modifikasi Tanah Air juga menggandeng beberapa sponsor. Salah satunya official banking partner mereka, yakni PT Bank Neo Commerce atau Neobank yang menawarkan berbagai program di ajang tersebut.

VP of Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk, Maritsen Darvita menyampaikan, keikutsertaan Bank Neo Commerce (BNC) di gelaran OLX Autos IMX 2022 akan mengenalkan solusi transaksi jual beli praktis, melalui aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apps Store.

“Memasuki tahun 2022, upaya menambah klien kami dioptimalkan dengan berkolaborasi bersama gelaran modifikasi aftermarket terbesar, yakni OLX Autos IMX 2022,” ujar Maritsen.

Baca Juga: Enggak Kalah Kece, Ini Galeri Mobil Pengunjung IMX 2022 di Area Parkir

Ia bilang, partisipasinya adalah untuk mengedukasi para milenial dan Gen Z dalam menggunakan layanan keuangan digital, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di lingkup industri modifikasi dan aftermarket, berupa kemudahan dan keuntungan bertransaksi baik untuk konsumen atau merchant melalui fitur QRIS dan fitur lainnya.

Sejumlah penawaran menarik disiapkan BNC selama gelaran OLX Autos IMX 2022 bergulir. Contohnya pembelanjaan kelipatan Rp 200 ribu di berbagai merchant produk otomotif dan lifestyle di OLX Autos IMX 2022, akan mendapat kesempatan satu kupon ‘Extra Giveaway’ berupa pelek, produk perawatan kendaraan, hingga stiker otomotif.

Baca Juga: Maxdecal Pamerkan Mobil Bamsoet Berlapis PPF Di IMX 2022

Seluruh aktivitas transaksi di OLX Autos IMX 2022 juga mendapat promo cashback, dengan ketentuan maksimal 10% atau Rp 30 ribu. Adapun cashback sebesar Rp 25 ribu setiap pembelian tiket di lokasi gerai loket Official OLX Autos IMX 2022, dengan menggunakan aplikasi Neobank khusus untuk pengguna baru.

“Mengangkat tema NeoLifestyle, booth BNC menghadirkan promo tabungan dan deposito, merchandise, games dan lainnya. "Semoga hadirnya BNC di gelaran akbar ini semakin membuat semarak, dengan menghadirkan pengalaman perbankan digital yang seru dan menyenangkan bagi para pecinta otomotif,” tutup Maritsen.