Promo Penjualan Selama Pandemik, Toyota Sienta 2019 Diskon Hingga Rp 50 Juta

Promo Penjualan Selama Pandemik, Toyota Sienta 2019 Diskon Hingga Rp 50 Juta

KabarOto.com - Penjualan unit di industri otomotif saat ini tengah lesu. Pasalnya, hal ini dipengaruhi oleh wabah virus Corona atau Covid-19 yang menguragi daya beli. Bagi masyarakat yang ingin mengganti atau membeli kendaraan, mobil bekas menjadi salah satu pilihan. Tapi, diskon untuk mobil baru juga menggiurkan.

Diler Toyota Gading Serpong memberikan diskon hingga Rp 50 juta untuk Toyota Sienta NIK 2019. Walaupun ada kesamaan promo di beberapa diler, sales Toyota Gading Serpong tidak menjamin seluruh diler memiliki promo yang sama.

Baca Juga: Beli Toyota Sienta Bonus Potongan Harga Dan Uang Elektronik

"Setiap diler beda-beda, tergantung yang ada stock di diler tersebut apa," ujar salah satu sales diler Toyota Gading Serpong (6/7).

Hadir dengan berbagai pilihan warna, penjualannya pun ready stock. Terkait pembayarannya, potongan harga ini akan diberikan dengan mengurangi Down Payment (DP).

"Nanti ada hitungannya, soalnya kan tidak bisa DP rendah," jelasnya.

Baca Juga: Toyota Rombak Sienta, Harga Tak Berubah

Toyota Astra Motor (TAM) pada kuartal akhir 2019 baru saja merombak Sienta dengan beberapa sentuhan baru. perubahan ini diklaim bakal menambah kenyamanan kabin. Seperti yang dilakukan untuk sandaran tangan baik dibangku depan (CVT) maupun belakang khususnya varian V dan Q.

Toyota Sienta menggunakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc. Dengan mesin tersebut, bisa mengeluarkan tenaga sebesar 108 dk pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm.