POPULAR STORIES

Promo Warnai Peluncuran New Honda Vario 125 Di Cirebon

Promo Warnai Peluncuran New Honda Vario 125 di Cirebon DAM

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Bara,t menggelar Regional Public Launching New Honda Vario 125 di Cirebon Super Block (CSB) Mall (31/10-06/11).

Selama 7 hari, DAM menawarkan program sales menarik bagi para pengunjung yang akan membeli New Honda Vario 125 dengan potongan hemat hingga Rp 5,325 juta khusus untuk tenor 35x.

Berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel juga ditawarkan dengan diskon sebesar 10%, helm 5%, serta diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Part (HGP), Tire & Tube, dan diskon 5% untuk pembelian AHM Oil dan Gear Matic Oil.

Adapun Dance Competition, Honda DBL West Java Parade dari SMA Negeri 1 Cirebon, SMA Negeri 2 Cirebon, SMA BPK Penabur Cirebon, hingga dapat memanfaatkan fasilitas Service Ekonomis dan berkesempatan mendapatkan AHM Oil gratis untuk para pengguna sepeda motor Honda.

Baca Juga: Profil Benly E, Kembaran Gyro E Yang Mejeng Di IMOS 2022

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran dari perwakilan bikers yang tergabung di dalam komunitas dibawah binaan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC).

Menjadi ajang silaturahmi, gathering komunitas dan talkshow bersama ketua IMHC, para bikers juga diajak untuk rolling city bersama New Honda Vario 125 mengitari kota Cirebon dan finish di CSB Mall.

Para pengunjung juga dapat merasakan berkendara dengan New Honda Vario 125. Acara ini diakhiri dengan penampilan musik di rangkaian Launching New Honda Vario 125.

Baca Juga: Profil Honda Gyro E, Motor Listrik Roda Tiga Yang Mejeng Di IMOS 2022

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Peluncuran New Honda Vario 125 di Cirebon menjadi salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.”

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22,750 juta (On The Road Cirebon), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24,325 juta (On The Road Cirebon), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24,575 juta (On The Road Cirebon).