Promosikan Motor, Can-Am Ajak Para Anggota Riding Ke Bogor

Promosikan Motor, Can-Am Ajak Para Anggota Riding ke Bogor BRP

KabarOto.com - Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia sebagai APM resmi kendaraan Can-Am dan Sea-Doo, menyelenggarakan kegiatan Can-Am Ryker Sunday Morning Ride (Sunmori) pada hari Minggu, (19/12).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Can-Am Indonesia, Kevin Sanjaya, media, blogger dan vlogger otomotif, Ade Christian dari BRP Semarang, CEO Tripwe, Sofian Lusa dan Corporate Communications Tripwe Gusi Ayu Putri yang turut hadir untuk melepas rombongan sunmori.

Baca juga: First Ride - Can-Am Ryker & Spyder F3

Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kendaraan roda tiga Can-Am Ryker kepada masyarakat melalui kegiatan riding yang seru dengan mengundang tokoh-tokoh ternama yang memiliki hobi dan style yang cocok dengan kendaraan ini.

“Kegiatan Sunmori memang beda dari yang lain. Biasanya yang lain sunmori naik motor roda dua. Rute yang dipilih di acara ini juga lebih menarik karena lebih jauh yaitu ke Bogor,” terang Yoyon, sapaan akrabnya.

Baca juga: Galeri Can-Am Spyder Dan Ryker 2021

Sofian Lusa mengatakan, Tripwe menyambut baik kolaborasi dengan Can-Am On-road Safari dalam mengadakan Can-Am Ryker Sunmori. “Selain memiliki satu visi dalam mengembangkan sport tourism di Indonesia, kolaborasi ini juga akan mensosialisasikan standar keamanan dalam berkendara, serta ikut memperkenalkan adventure gaya baru menggunakan kendaraan roda tiga,” terangnya.

Can-Am Ryker Sunmori mengambil titik start di kantor Can-Am Pondok Indah dan finish di Pancar Garden Café di daerah Sentul. Sebanyak 6 Can-Am Ryker turun ke jalan raya untuk mengikuti kegiatan Can-Am Ryker Sunmori ini.

Can-Am memiliki dua lini, off-road dan on-road. Untuk lini Can-Am on-road dilengkapi dengan model Can-Am Ryker, Can-Am Spyder F3 dan Can-Am Spyder RT. Kegiatan Can-Am Ryker Sunmori ini bertujuan memperkenalkan model terbaru tahun 2022.