POPULAR STORIES

Protes, Pria Ini Bakar Mobil BMW Seri 7

Protes, Pria Ini Bakar Mobil BMW Seri 7 BMW Seri 7 (istimewa)

KabarOto.com - Pria bernama Pourmohseni Hadi menjadi pusat perhatian pada ajang Frankfurt Motor Show 2013 dan Geneva Motor Show 2014. Alasannya, dia merusak mobil BMW M6 dengan menggunakan palu besar di depan pengunjung.

Hadi melakukan aksi tersebut sebagai bentuk protes kepada BMW. Dia menganggap perusahaan otomotif asal Jerman itu tidak becus dalam menyelesaikan permasalahan pada bagian transmisi.

Baca Juga:

Kini, Hadi melakukan aksi serupa di depan markas BMW di Kota Munchen, Jerman. Dia membawa mobil BMW Seri 7 miliknya dan kemudian membakarnya di depan kantor BMW. Demikian dilansir dari Carscoops, Sabtu (23/9/2017).

Tak hanya sekadar membakar mobil BMW Seri 7, Hadi juga membawa spanduk bertuliskan “BMW Kundenbetrug Kundenerpressung Prozessbetrug Schamt Euch," yang memiliki arti bahwa BMW telah melakukan kecurangan kepada konsumen.

Masalah dendam pribadi Hadi kepada BMW ini terjadi kala dirinya membeli BMW M6 pada 2008 silam. Saat itu dia merasa mobilnya mengalami masalah karena terasa getaran, suara berisik, serta gertakan saat perpindahan gigi.

Dia juga pernah melayangkan surat keluhan dan meminta langsung agar BMW memperbaikinya, namun surat keluhan itu tidak ditanggapi.