POPULAR STORIES

Subaru Resmikan Diler Di Surabaya

Subaru Resmikan Diler di Surabaya Plaza Subaru di Surabaya (Foto: Subaru Indonesia)

KabarOto.com - Subaru Indonesia membuka satu diler resmi bernama Plaza Subaru, berada di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 149, Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Subaru Indonesia juga turut memperkenalkan The all-new Subaru WRX dan compact SUV terbaru, The all-new Subaru Crosstrek untuk wilayah Jawa Timur.

Surabaya dipilih sebagai tempat pembukaan diler ketiga, karena salah satu kota besar dan berkembang pesat, serta menjadi pusat bisnis dan industri di Jawa Timur.

Baca Juga : Pemilik Subaru WRX Wagon, Siapkan Uang Jajan Body Kit Rowen

“Visi kami adalah memberikan 'Enjoyment dan Peace of Mind' dalam setiap proses dengan pelanggan dan pecinta Subaru," terang Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Kota Surabaya sendiri menurut dia, jantung ekonomi provinsi Jawa Timur, memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat tentu ini juga menjadi latar belakang pemilihan lokasi ini sebagai diler resmi Subaru ke-3 di Indonesia.

Sebagai informasi, Surabaya adalah motor utama pertumbuhan Jawa Timur sebagai provinsi dengan Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi kedua di Indonesia. Berdasarkan data BPS sebesar Rp 2.730,9 triliun pada 2022.

Baca Juga : Pelek Rays NE24 Cocok Untuk Toyota GR86, Honda Civic Type R, Hingga Subaru WRX

Diler resmi ini juga melakukan pelayanan Sales, Service dan Sparepart )3S). Plaza Subaru Surabaya berdiri di atas lahan 534 m2, dengan 4 display unit di area Showroom, dan dua working bay di area bengkel sehingga pekerjaan dapat dilakukan secara memadai.

Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, sudah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.