POPULAR STORIES

Pemilik Subaru WRX Wagon, Siapkan Uang Jajan Body Kit Rowen

Pemilik Subaru WRX Wagon, Siapkan Uang Jajan Body Kit Rowen Foto : Rowen.

KabarOto.com - Subaru Indonesia telah menyerahkan beberapa unit WRX Wagon yang sempat diluncurkan pada ajang IIMS 2023 lalu. Agar tampilan mobil kalian berbeda dari lainnya, mungkin body kit Rowen ini bisa jadi pertimbangan.

Spesialis body kit asal Jepang itu sejatinya membuat untuk Subaru Levorg, namun basisnya masih tetap sama kok dengan WRX Wagon di Indonesia, hanya ubah nama saja.

Pemasangannya meliputi beberapa bagian, mulai dari depan terdapat cover kap mesin, yang memberikan kesan lebih tegas. Lalu lips spoiler depan, dilengkapi tambahan LED titik-titik sebagai pemanis.

Baca Juga : Subaru Indonesia Lakukan Serah Terima Perdana 18 Unit Subaru WRX

Dari sisi samping Rowen hanya menambahkan side skirt sewarna bodi, desainnya sederhana dengan detail winglet senada depan. Asyiknya, body kit ini masih keren menggunakan pelek standar, karena tidak mempengaruhi lebar mobil.

Beralih ke belakang, spoiler ditambahkan untuk memberikan kesan gahar. Lalu di bawah jendela belakang, disematkan juga ornamen pemanis seperti ducktail. Serta model diffuser barunya menguatkan karakter sporty dari mobil ini.

Baca Juga : Subaru WRX Garapan Varis Lebih Sporty

Soal bahan, Rowen menggunakan bahan FRP sehingga lebih kuat, dan presisi. Body kit ini dibanderol mulai dari Rp 5 - 18,5 jutaan per bagian, dan bisa dipilih warna cat Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Crystal Black Silica, Pure Red, Blue Pearl atau WR Blue Pearl.