POPULAR STORIES

Subaru WRX Garapan Varis Lebih Sporty

Subaru WRX Garapan Varis Lebih Sporty Foto : Varis.

KabarOto.com - Subaru sudah merilis generasi terbaru dari WRX di Indonesia. Namun namanya mobil sport nampaknya tidak lengkap rasanya jika tidak dimodifikasi. Oleh karena itu, bodykit dari Varis mungkin bisa jadi referensi para pemilik WRX baru nih.

Bodykit ini dinamakan Arising-1, ada beberapa part yang ditawarkan. Mulai dari bagian kap mesin ringan berbahan karbon yang kurang lebih hanya 6,5 kg saja, dengan desain memiliki saluran intake besar, dan pelepas panas di sisi kanan kirinya.

Lalu dipasangkan juga lips spoiler depan berbahan karbon, dengan detil seperti winglet di ujungnya. Sementara di sisi samping fender flare berwarna hitam kini dibuat senada bodi sehingga terkesan lebih clean, dan seperti menggunakan over fender aftermarket. Dipermanis side skirt yang juga berbahan karbon, dengan winglet di belakang agar aliran angin lebih dinamis.

Baca Juga : Profil All New Subaru WRX Wagon

Lanjut ke belakang, spoiler GT wing karbon jadi menu wajib supaya tampilan WRX lebih galak. Tersedia juga bagasi karbon lebih ringan hanya 3,6 kg. Serta tambahan diffuser karbon di bumper asli, untuk meminimalisir hambatan angin dari kolong mobil.

Baca Juga : Buruan Pesan All New Subaru WRX Dan WRX Wagon Stoknya Terbatas

Banderol satu set bodykit ini dengan bahan karbon sekitar 1,380 juta Yen atau setara Rp 160 jutaan. Bagaimana calon pemilik Subaru WRX, berminat?