POPULAR STORIES

PT Astra Honda Motor Kembali Gelar AHM Best Student Ala New Normal

PT Astra Honda Motor Kembali Gelar AHM Best Student ala New Normal

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi AHM Best Student 2020 bagi para pelajar setingkat SLTA semua jurusan. Kompetisi ini diklaim upaya AHM untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda di tengah masa sulit menghadapi pandemik Covid-19.

AHM Best Student tahun ini hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pendidikan online. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang secara online.

Kategori perlombaan tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi. Keberagaman kategori ini dinilai memberi ruang lebih banyak bagi para siswa dengan berbagai minat ilmu untuk berkreasi dalam kompetisi.

Baca Juga: Pemilik AHASS Ini Nyatakan, Penjualan Pelumas AHM Sudah Fair

Peserta dengan karya tulis yang kreatif dan inovatif berkesempatan melakukan seleksi presentasi yang dilakukan daring secara bertahap mulai dari main dealer, area regional, hingga seleksi final di tingkat nasional. Poin yang dinilai adalah kekreativitasan gagasan, dampak yang dihasilkan, kemungkinan keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi muda saat ini mendapatkan pengalaman berharga dengan proses pembelajaran jarak jauh. "Kami berharap dengan pendekatan baru, kompetisi ini semakin memberi ruang yang menantang bagi generasi muda untuk berkarya dan menggali potensi diri dalam membentuk pribadi kreatif dan inovatif untuk kemajuan Indonesia,” ujar Muhibbuddin.