POPULAR STORIES

PT DAM Selenggarakan Event PacaRUN 2016, Semarakkan Satu Hati Berlari

PT DAM Selenggarakan Event PacaRUN 2016, Semarakkan Satu Hati Berlari Yang menarik dan membedakan event yang diselenggarakan oleh PT DAM ini, PacaRUN dengan event–event serupa adalah dimana ribuan peserta dari kalangan anak muda (Foto: PT DAM)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyelenggarakan kegiatan pacaRUN yang bertema Satu Hati Berlari di Cikapundung Riverspot, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Bagaimana penyelenggaraan event PT DAM dalam tajuk Satu Hati Berlari?

PT DAM sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan kegiatan PacaRUN yang bertajuk #SatuHATIberlari di Cikapundung Riverspot, Bandung, (20/03). Kegiatan serupa juga diselenggarakan minggu sebelumnya di GOR Pajajaran Bogor, Jawa Barat (13/3).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM menjelaskan, kegiatan PacaRUN dengan mengambil tema Satu Hati Berlari berupa kegiatan Fun Run dengan jarak lima dan 10 Kilometer. Khusus di Bandung, PacaRUN mengambil start dan finish di Cikapundung Riverspot.

Yang menarik dan membedakan event yang diselenggarakan oleh PT DAM ini, PacaRUN dengan event–event serupa adalah dimana ribuan peserta dari kalangan anak muda ini akan mengenakan kaos yang menunjukkan identitas status percintaan mereka. Peserta yang sudah memiliki pasangan, memakai kaos berwarna putih dengan tulisan taken di dadanya. Sedangkan peserta yang belum memiliki pasangan memakai kaos merah dengan tulisan single. Nah, buat yang diambang break up bisa menggunakan kaos hitam dengan tulisan complicated.

Seluruh pelari yang mengikuti PacaRUN mendapat perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri dari Astra Life yang disesuaikan oleh kebutuhan pelari, termasuk perlindungan ketika membutuhkan pelayanan medis akibat cedera otot, dehidrasi maupun heat stroke. Sehingga, seluruh peserta bisa dengan aman mengikuti kegiatan ini dan dapat mencintai hidup ketika berlari.

PacaRUN 2016 mengusung konsep Foam Run juga diramaikan berbagai kegiatan lain berupa food truck festival, konser music photo booth untuk mengabadikan kegiatan berlari peserta. Acara PacaRUN 2016 baik di Bogor maupun Bandung dimeriahkan oleh Guest Runner antara lain Pemain Persib Bandung Kim Kurniawan, David Laly dan Rachmad Hidayat, serta artis dan pesinetron Yuki Kato, Tyson Lynch, Abbas Aminu dan Lee Joeng Hoon.

Baca Juga: