PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Safari Ramadhan di 9 Kota Jawa Barat

Alif Sowandono
Alif Sowandono 12 Jun 2016 - 09:00
PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Safari Ramadhan di 9 Kota Jawa Barat
Safari Ramadhan di Bandung ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Untuk menambah semarak bulan Ramadhan 1437 H, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Safari Ramadhan di 9 Kota di Jawa Barat. Kick Off pelaksanaan Safari Ramadhan Honda digelar di Lapangan Tegalega – Bandung pada 11 Juni 2016.

Selain Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) 8 kota di Jawa Barat yang disinggahi Roadshow Safari Ramadhan Honda 2016 adalah Cianjur (11/6), Sukabumi (12/6), Karawang (18/6), Majalengka (19/6), Indramayu (17/6), Sumedang (24/6), Tasikmalaya (25/6) dan akan diakhiri di Ciamis (26/6).

Dengan mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah”, ada 4 aktifitas utama kegiatan, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, “Kegiatan Safari Ramadhan Honda tahun ini akan terasa spesial, karena akan melibatkan Taman Pendidikan Alquran (TPA), komunitas yang akan berbagi takjil dan membersihkan Mushola serta peran serta masyarakat dengan memberikan donasi dengan cara terlibat dalam test ride sepeda motor Honda, seperti New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga All New Honda Supra GTR 150”.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM (kanan) ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM (kanan) ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

“Donasi melalui riding test akan dikonversikan berupa buku panduan sholat yang akan diserahkan ke Taman Pendidikan Alquran (TPA). Di Jawa Barat, ditargetkan sebanyak 1.600 buku dapat didonasikan. Kami juga mengadakan Satu Hati Religious Act, berupa kompetisi keagamaan untuk murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, serta graffiti islami di mana hadiahnya diberikan ke TPA tempat anak tersebut belajar.”Tambah Lerri.

Test ride di Safari Ramadhan Honda 2016 Bandung ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Test ride di Safari Ramadhan Honda 2016 Bandung ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto) 

Roadshow Safari Ramadhan PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini juga melibatkan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dalam Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow.

Baca juga :