POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Sport Specialist Gathering 2016

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Sport Specialist Gathering 2016 PT. DAM Apresiasi Sport Specialist dengan penjualan Sport Terbaik (Foto : PT DAM)

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai menggelar acara "Sport Specialist Gathering 2016" dengan tema “Ride With Pride” di Cikole – Tangkubang Perahu Lembang. Acara yang diikuti oleh 230 orang peserta ini berlangsung pada 21 - 22 Mei 2016.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), “Kegiatan Sport Specialist Gathering 2016 ini akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahunnya oleh DAM sebagai wadah untuk meningkatkan kompetensi dan memberikan motivasi Sport Specialist agar terus meningkatkan penjualan dan memenangkan market share tipe motor sport Honda di Jawa Barat. Lebih lanjut Lerri menuturkan, “Sport Specialist Gathering 2016 ini mengambil tema “Ride With Pride”, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dan ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi diantara punggawa Sport Specialist.”

Sport Specialist sendiri dibentuk di bulan Agustus 2015 dan didedikasikan sebagai sales people khusus yang mendapatkan pelatihan khusus dari DAM baik dari sisi layanan maupun pemahaman product knowledge. Pembentukan Sport Specialist di Jawa Barat bertujuan untuk dapat meningkatkan kepuasan konsumen produk tipe sport yang pada akhirnya akan meningkatkan kembali pencapaian market share tipe motor sport Honda di Jawa Barat.

Sementara Bambang Hendrawan, Asisten Manager Network Development DAM menambahkan, “Sport Specialist Gathering 2016 diadakan secara serentak di jaringan dealer Honda di Jawa Barat berupa showroom event khusus untuk pelanggan sport Honda dan Sport Specialist dealer melaksanakan city touring dengan motor sport Honda All New CB 150R Streetfire dan New Sonic 150R . Puncak kegiatan berupa deklarasi komunitas Sport Specialist Honda Jawa Barat pada keesokan harinya.

Diharapkan pelaksanaan Sport Specialist Gathering 2016 ini dapat meningkatkan motivasi dan kompetensi para punggawa Sport Specialist Dealer agar dapat selalu bangga memakai produk sport Honda dan menjadi bagian dari keluarga besar Honda di Jawa Barat.

Selain itu acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk meningkatkan skill dari masing - masing Sport Specialist, baik hard skill maupun soft skill sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat khususnya konsumen motor sport.

Baca juga :