POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Gelar Pembukaan Honda Modif Contest (HMC) 2016

PT Daya Adicipta Motora Gelar Pembukaan Honda Modif Contest (HMC) 2016 Logo Honda Modif Contest 2016 di Bandung (foto: Abdi kurniawan/KabarOto)

Ratusan sepeda motor Honda modifikasi terpampang di Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/3). Berbagai model motor Honda yang sudah disulap mengikuti pembukaan Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Pantauan KabarOto dilokasi acara Honda Modif Contest (HMC) 2016, pada pembukaan yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), ratusan sepeda motor Honda modifikasi berjejer menempati kelas-kelas modifikasi. Diantaranya adalah kelas modifikasi Matic, Scoopy, Airbrush grafis, bebek and sport racing style, sport naked, cafe racer and brat style, choppy cub dan masih banyak kelas lainnya yang dikonteskan, ada 14 kelas di HMC 2016.

Jejeran Motor Honda yang ikuti Honda modif contest 2016 di Bandung (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Jejeran Motor Honda yang ikuti Honda modif contest 2016 di Bandung (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Acara modifikasi ini diselenggarakan di Cikapundung, Riverspot Bandung. Masih dalam pantauan KabarOto, ribuan pengunjung yang datang untuk melihat Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang di gelar PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca juga :