POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Salurkan Donasi Sepeda Motor Ke 18 SMK

PT Daya adicipta Motora Salurkan Donasi Sepeda Motor Ke 18 SMK Penyerahan secara simbolis donasi sepeda motor Honda kepada 18 SMK TSM Astra Honda di Jawa Barat

Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) melalui distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyalurkan donasi sepeda motor Honda kepada 18 SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) binaan Honda di Jawa Barat pada tanggal 11 Januari 2017 bertempat di kantor PT. DAM Jalan Raya Cibeureum No. 26, Bandung.

Yudi Heriyadi Manager Technical Development PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengungkapkan, “Pada awal tahun 2017 ini YAHM melalui DAM menyalurkan donasi sepeda motor Honda sebanyak 18 unit kepada 18 SMK Teknik Sepeda Motor Astra Honda di Jawa Barat yang sudah melakukan MoU dengan DAM. Hal ini merupakan langkah lanjut kerja sama Honda dengan SMK TSM Astra Honda di Jawa Barat serta dalam upaya pengembangan kurikulum dan kompetensi SMK TSM Astra Honda. Adapun 18 unit sepeda motor Honda yang diberikan terdiri dari 13 unit All New Honda BeAT eSP, 3 unit Honda New Mega Pro dan 2 unit Honda Verza 150.” Adapun 18 SMK yang menerima donasi adalah :