POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Sukses Kenalkan All New Honda CBR 150 Di Karawang

PT Daya Adicipta Motora Sukses Kenalkan All New Honda CBR 150 di Karawang Gapura di event peluncuran All New Honda CBR150 di Karawang (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Peluncuran All New Honda CBR 150R pada 19/03 2016 lalu, sukses menggoyang Kota Karawang. Bertempat di Technomart KCP Mall Karawang, PT Daya Adicipta Motora Sukses memperkenalkan generasi terbaru dari Honda CBR 150R di Kota Karawang yang menjadi kota kedua setelah minggu lalu diperkenalkan di Bekasi.

Dalam acara Launching All New Honda CBR 150R Karawang PT Daya Adicipta Motora menyajikan berbagai macam kegiatan buat para pecinta Honda. Mulai dari Oli Gratis buat pemegang kartu Always Honda, service Gratis, Test ride, dance competition, sales exhibition, Dyno test sampe yang namanya hiburan musik dengan bintang tamu Jrocks.

Acara contest modern dance di peluncuran All New CBR150 di Karawang (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Acara contest modern dance di peluncuran All New CBR150 di Karawang (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Selain hiburan di atas tentu saja ada sesi perlombaan, nah lomba ini adalah lomba foto Honda Ladies yang ada bersama All New CBR 150R di salah satu point. Oia di samping itu ada juga booth khusus penjualan. Dimana di booth ini sudah dibantu dengan beberapa leasing yang bisa siap membantu para calon pembeli yang akan membeli dengan cara kredit alias non tunai.

Booth penjualan di Karawang (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Booth penjualan di Karawang (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Selain itu acara ini ga cuma melulu soal jualan motor. Dalam Launching All New Honda CBR 150R di Karawang para komunitas motor di Kawarang, terutama komunitas Honda CBR diberikan berbagai macam lomba dan kegiatan yang menarik,dari pawai keliling kota Karawang bersama club CBR sampai lomba adu Panco antar biker juga digelar oleh PT Daya Adicipta Motora.

Baca juga :