POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Tampilkan Desain Baru, Seperti Apakah?

PT Daya Adicipta Motora Tampilkan Desain Baru, Seperti Apakah? Penampilan gedung PT Daya Adicipta Motora sangatlah megah dan kokoh tampak dari luar. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Siapa yang menduga desain yang ditampilkan di PT Daya Adicipta Motora membuat para konsumennya merasa nyaman alias betah. Apa sih yang membuat kenyamanan dan tak bosan di PT Daya Adicipta Motora?

Pantauan kabaroto yang langsung berkunjung ke PT Daya Adicipta Motora, Bandung, Jawa Barat bahwa perubahan nama dari PT Daya Adicipta Mustika ke Daya Adicipta Motora juga di dukung dengan perubahan desain showroom yang nyaman sehingga membuat betah konsumen. Seperti apakah?

Penampilan gedung PT Daya Adicipta Motora sangatlah megah dan kokoh tampak dari luar. Penataan dan tata letak di dalam showroom PT Daya Adicipta Motora terlihat sangat elegan yang tampak dari luar. Betul saja, ketika kabaroto masuk ke dalam gedung PT Daya Adicipta Motora terlihat suasana yang berbeda. Kini sambutan senyuman sales menyapa konsumen yang datang, apalagi di dukung dengan suasana ruangan yang bagaikan mall, sejuk dan aman. Membuat para konsumen berlama-lama untuk memilih motor atau pun untuk service roda dua Honda yang dimilikinya itu.

Saat masuk, sebelah kanan terlihat sajian motor sport Honda. Lebih lanjut melangkah terlihat tampilan Honda Bigbike. Sementara sebelah kirinya terlihat sajian apparel dan pelayanan customer untuk penjualan, service dan sparepart.

"Di sini kita juga menyediakan service bigbike Honda. Dan dynotest. Di PT Daya Adicipta Motora juga ada premium lounge. Dan ruang tunggu untuk konsumen yang sedang service motornya. Konsumen di sini bisa langsung memantau motornya yang sedang di service. Di bengkel kita juga sudah menyediakan 21 pit dari 15 awalnya," ujar Lerry Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca Juga: