POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Jawa Barat Luncurkan Mobil Dan Motor AHASS Servis Keliling

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Jawa Barat Luncurkan Mobil dan Motor AHASS Servis Keliling  PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Jawa Barat Luncurkan Mobil dan Motor AHASS Servis Keliling

Gebrakan terbaru dari PT Daya Adicipta Mustika (DAM) distributor motor dan suku cadang Honda Jawa Barat meluncurkan mobil dan motor AHASS servis keliling. Peluncuran mobil dan motor AHASS servis keliling diharapkan memberikan fasilitas servis lebih dekat untuk pengendara sepeda motor Honda.

Peluncuran mobil dan motor AHASS Servis keliling dilakukan di Sentra distribusi DAM di Baros, Cimahi 28 Oktober 2015.

“DAM yang didukung oleh Jaringan Bengkel Resmi Honda di Jawa Barat meluncurkan 9 mobil AHASS servis keliling dan lebih dari 40 unit motor AHASS servis keliling yang tersebar di Jawa Barat. Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen-konsumen Honda” ujar Henri Saputra selaku Manager Service Network DAM.

"Mobil AHASS Servis Keliling akan mengunjungi spot-spot strategis di kota-kota di Jawa Barat. Caranya kami akan mengupdate melalui sosial media @alwayshonda dimana nantinya Mobil AHASS Keliling akan hadir melayani konsumen. Motor AHASS servis keliling adalah sistem fasilitas jemput bola, sehingga apabila pengendara sepeda motor Honda tidak sempat ke bengkel maka disanalah fungsi Motor AHASS Servis Keliling. Konsumen bisa langsung melakukan pemesanan pelayanan ini ke Nomor yang disiapkan oleh bengkel AHASS setempat" tambah Henri Saputra.

Baca Juga: