POPULAR STORIES

PT HPM Perluas Jaringan Diler Mobil Bekas Honda Bersertifikat

PT HPM Perluas Jaringan Diler Mobil Bekas Honda Bersertifikat Honda Mugen Used Car Jual Mobil Bekas Jaminan Pabrikan (HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan diler mobil bekas Honda bersertifikasinya di Jakarta dengan meresmikan Honda Mugen Used Car pada tanggal 20 November 2023. Pembukaan diler ini bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah serta menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Mugen Used Car yang merupakan bagian dari diler Honda Mugen Puri, merupakan diler resmi untuk Honda Certified Used Car yang keempat. Pada tahun 2023 ini, Honda telah meresmikan 3 Diler Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, dan Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang.

Baca Juga: Harumkan Indonesia, Veda Ega Pratama Cetak Rekor Sepanjang Sejarah Balap IATC 2023

Honda Mugen Used Car beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, 11610.

“Dengan perluasan jaringan Dealer Honda Mugen Used Car semakin mudah untuk dijangkau konsumen di Kota Jakarta dan sekitarnya sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi," ujar Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: Komunitas Honda CS1 Gelar Gatnas Di Kawasan Lembang

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100 ribu km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20 ribu km*.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Diler Honda Certified Used Car, yang merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.