PT Intersis Sejahtera Abadi Bakal Resmikan Head Unit Android Di IIMS 2019

PT Intersis Sejahtera Abadi Bakal Resmikan Head Unit Android di IIMS 2019

KabarOto.com - Sebagai perusahaan In Car Entertainment mobil yang sudah berdiri selama 24 Tahun, PT. Intersis Sejahtera abadi akan secara perdana memperkenalkan brand Baru yaitu brand Mirai kepada konsumen pada perhelatan Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) tahun ini.

"Perusahaan ini telah berkembang dari yang awalnya hanya menjual audio mobil, kini kita sudah mempunyai beberapa brand audio ternama serta multimedia headunit mobil dan aksesori mobil lainnya. Pada kesempatan kita kali ini akan meluncurkan sebuah brand headunit Android baru bernama Mirai yang diharapkan bisa mencapai semua target pasar konsumen di Indonesia Saat ini," jelas Erik Lim Selaku Pimpinan PT. Intersis Sejahtera Abadi.

Mirai yang mempunyai tema In-car Online Entertaintment ini berupaya untuk mendefinisikan bahwa unitnya dapat menghadirkan entertainment secara Online di dalam mobil ditambah fungsi multimedia, tv digital, navigasi dan fungsi lainnya yang dihadirkan dalam head unit ini.

Baca Juga: Rayakan Anniversary, Audio Plus Indonesia Gandeng Nitto Kembangkan Peredam Suara Aftermarket

Erik Lim menjelaskan bahwa kehadiran Mirai ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelangan berdasarkan karakteristik kondisi pasar Indonesia di tengah-tengah era digitalisasi yang semakin berkembang dan beragam kebutuhannya. Unitnya sendiri sudah dipasarkan beberapa waktu lalu di pasaran Indonesia, tetapi baru benar-benar diresmikan seiring dengan menyambut IIMS 2019.

"Kami selalu fokus untuk memperkenalkan Pengalaman baru kepada konsumen guna untuk memenuhi kebutuhan pasar akan teknologi saat ini. Mirai hadir sebagai salah satu transformasi di bidang Car Entertainment via Internet untuk meningkatkan rasa nyaman saat berkendara," tutup Erik Lim.