POPULAR STORIES

Rayakan Anniversary, Audio Plus Indonesia Gandeng Nitto Kembangkan Peredam Suara Aftermarket

Rayakan Anniversary, Audio Plus Indonesia Gandeng Nitto Kembangkan Peredam Suara Aftermarket Power amplifier Crescendo (ist)

KabarOto.com - Bagi penikmat audio berkualitas, pasti sudah familiar dengan merek Crescendo. Nah, di awal 2019 ini, PT. Audio Plus Indonesia selaku pemegang merek Crescendo dan Harmonic Harmony, sedang merayakan 15 tahun perjalanannya di industri audio Tanah Air.

Merayakan 15 tahun perjalanan di Indonesia

Kesuksesan tersebut dirayakan dengan acara gathering yang mengusung tema “Crescendo and Harmonic Harmony 15th Anniversary” di Jakarta, Rabu (02/01/2019) lalu.

Baca Juga: Subwoofer Crescendo Evolution 712 Siap Hasilkan Suara Sound Quality

Selain perjalanan merek Crescendo dan Harmonic Harmony, acara tersebut juga dimaksudkan untuk menayangkan video pertama Audio Plus Indonesia di Youtube channel serta merilis ulang website Crescendo yang dapat diakses melalui www.CrescendoAudio.id.

Nantinya, melalui kanal Youtube Crescendo Audio, konsumen dapat mengakses berbagai konten informasi terkini diantaranya berupa tata cara instalasi audio, tips tuning audio, bahkan rahasia mobil juara kompetisi internasional.

Peredam suara Nitto

Sedangkan melalui website www.CrescendoAudio.id, konsumen diberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi lengkap spesifikasi produk, mencari lokasi outlet resmi terdekat bahkan dapat melakukan registrasi kartu garansi secara online.

"Event ini juga menandakan kerjasama baru antara Audio Plus Indonesia dengan PT. Nitto Material Indonesia, produsen material peredam mobil ternama dari Jepang untuk meresmikan Audio Plus Indonesia sebagai distributor di Indonesia," ujar Magdalena marketing Communications PT Audio Plus Indonesia, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Speaker Crescendo 3S2, Siap Hasilkan Suara Mantap Meski Dari Rekaman Berkualitas Rendah

Untuk informasi, Nitto Denko adalah perusahaan dari Jepang yang telah berdiri lebih dari 100 tahun dan memiliki lebih dari 70,000 varian produk di berbagai bidang industri.

Ragam jenis peredam suara

Setelah 20 tahun memasuki pasar otomotif di tanah air, di 2019 ini PT Nitto Material Indonesia berniat mengembangkan pasar otomotif bekerjasama dengan PT. Audio Plus Indonesia sebagai partner distributor produk aftermarket peredam suara. Semoga makin jaya!