POPULAR STORIES

PT Jaya Bumi Cakrawala Bagikan 13 Jeep Untuk Pembeli Unit Apartemen CARSTENSZ

PT Jaya Bumi Cakrawala Bagikan 13 Jeep untuk Pembeli Unit Apartemen CARSTENSZ Jeep Wrangler dan Jeep Cheroke (Foto: Apartemen CARSTENSZ)

KabarOto.com- Apartemen CARSTENSZ mengadakan acara dari tanggal 25-29 Oktober 2017 di kawasan Mall Living World, West Atrium, LT 1. Acara tersebut bertujuan dalam rangka Opening Show Unit Apartemen CARSTENSZ yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Selain itu, pihak pengelola Apartemen CARSTENSZ akan memberikan hadiah berupa 13 unit mobil mobil Jeep Cherokee dan Wrangler Renegade pada Minggu (29/10/17) di kawasan Mall Alam Sutera, West Hall LT 1.

Baca Juga:

Mobil tersebut akan dibagikan kepada pembeli unit Penthouse (enam modul) seharga Rp6 miliar dan Townhouse (empat modul) seharga Rp4,8 miliar/unit.

"Kita bikin promo ini ada dua tujuan. Pertama adalah untuk Opening Show Unit. Kedua adalah pembagian 13 unit mobil kepada pembeli unit apartemen, townhouse, dan penthouse," ujar Rully Karya Subekti, Senior Marketing & Promotion Manager.

Setiap pembeli yang membeli satu unit apartemen akan mendapatkan hadiah satu unit mobil dari pihak PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC). Saat ini, 13 unit Apartemen CARSTENSZ yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, sudah habis terjual .

Nantinya, 13 unit mobil tersebut akan diserahkan oleh pihak pengelola pada puncak acara yang akan digelar di kawasan Mall Living World, Alam Sutera, West Atrium, LT 1 pada Minggu, (29/10/17) pukul 19.00 WIB.