POPULAR STORIES

PT Mitra Pinasthika Mustika Dan Forwot Bagikan Helm Dan Masker Gratis

PT Mitra Pinasthika Mustika dan Forwot Bagikan Helm dan Masker Gratis PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan polsek Duren Sawit bagikan helm dan masker gratis untuk anak-anak. (Foto: Alif S.)

Perusahaan konsumer otomotif yang membawahi dealer Federal oil, dealer sepeda motor Honda, dealer Nissan dan Datsun PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan Polsek Duren Sawit bagikan helm dan masker gratis untuk anak-anak.

Berlokasi di perempatan Buaran, Jakarta Timur (20/04), PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan Polsek Duren Sawit membagikan 200 helmet ukuran anak-anak sebagai wujud tanggung jawab dan komitmen ketiga lembaga tersebut.

"Sebagai perusahaan otomotif konsumer, kami memiliki komitmen yang tinggi terhadap kampanye keamanan berkendara di Indonesia. Berbagai metode edukasi dilakukan untuk, kali ini MPMX bersama Forwot dan Polsek Duren Sawit bagikan helmet. Semoga upaya ini bisa memberikan dampak yang luas dan diikuti oleh pihak lainnya,"ungkap Zahina, Head of Corporate MPMX.

"Semoga niat baik dari Forwot dan PT MPM ini diterima baik oleh seluruh pihak, serta akan terus berlanjut, serta dengan ini semoga kesadaraan berkendara kian meningkat," ujar Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.

Pihak Polsek Duren Sawit yang diwakili oleh Kompol Yudho Huntoro SIK MIK menyatakan sangat mendukung kegiatan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) dan Forum wartawan Otomotif (Forwot), semoga kegiatan seperti ini semakin sering digelar, dan pihak kepolisian akan mendukung.

Baca Juga: