POPULAR STORIES

PT. Nissan Motor Indonesia Berikan Layanan Prima Bagi Konsumen

 PT. Nissan Motor Indonesia Berikan Layanan Prima Bagi Konsumen NMI berkomitmen mendekatkan diri ke konsumen dengan menawarkan beragam produk unggulan dan program penjualan menarik dalam upaya memberikan Layanan Prima Bagi Konsumen. (Foto: Bimo H.)

Dalam ajang IIMS 2016 PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menawarkan beragam produk unggulan dan program penjualan menarik ditawarkan. Nissan dan Datsun berkomitmen menjaga konsistensi untuk hadir di IIMS sebagai salah satu usaha untuk mendekatkan diri ke konsumen, sekaligus memberikan dukungan atas upaya penyelenggara untuk memajukan pasar otomotif Indonesia melalu pameran berskala internasional.

Selain produk dan program baru, Nissan dan Datsun juga memberikan layana purna jual karena menurut kunci dalam bisnis otomotif adalah layanan prima.

Di ajang IIMS kali ini NMI membawa serta empat produk barunya yang diunggulkan, diantaranya All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS dan Grand Livina HWS. Program menarik yang ditawarkan seperti diskon Lucky Dip hingga Rp. 60 juta, uang muka rendah mulai dari Rp. 14 juta dan voucher belanja senilai Rp. 2.5 juta untuk pembelian Grand Livina serta gratis asuransi dan perawatan selama dua tahun, empat bulan bebas cicilan dan upgrade head unit 8 (tipe 2.5L) untuk setiap pembelian All New X-Trail

“saat ini kami memiliki Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat. “Dengan garansi ketrsediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis, Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga call center 24 jam, Nissan care Online Assistance (Nicole) dan Tanya Datsun,” jelas Hana Maharani, Head of Communication PT. Nissan Motor Indonesia.

Jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam waktu 1x24 jam dengan jaminan bila pelanggan tidak terpenuhi, maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya suku cadang sama sekali. Ini berlaku untuk semua dealer Nissan dan Datsun kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara.

 “Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia. Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukan berbagai pilihan produk, teknologi dan program-program kepada konsumen,” papar Hana Maharani lagi.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait