Perluas Jangkauan, Piaggio Resmikan Dealer Baru Di Purwokerto

Perluas Jangkauan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Purwokerto Di dalam dealer ini, pelanggan juga akan menemukan suku cadang dan aksesori khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka (Foto: Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia terus memperkuat eksistensinya dengan membuka dealer pertama di Purwokerto. Pembukaan dealer pertama ini merupakan kolaborasi ketiga PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah. Dealer ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat Purwokerto untuk motor premium asal Italia tersebut.

“Pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan diler di Solo dan Yogyakarta," ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Selain itu Ia pun menjelaskan, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh bersama para mitra yang akan senantiasa memberikan pengalaman produk-produknya bagi pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Dukung Kegiatan Sosial Lombok Motorbaik Adventure 2018

Dengan area seluas kurang lebih 300 meter persegi dan terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, diler ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menikmati konsep layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Di dalam dealer ini, pelanggan juga akan menemukan suku cadang dan aksesoris khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka. Dealer ini hadir untuk melengkapi pengalaman bagi pelanggan setia di Purwokerto, dimana Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen disana.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor menjelaskan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015, setelah dua diler kami sebelumnya di Yogyakarta dan Solo. Sebagai diler 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto,” tukasnya.