POPULAR STORIES

PT SIS Hadirkan Profesional Trainer Dan Anggota Polres Bekasi Dalam Gesits

PT SIS Hadirkan Profesional Trainer dan Anggota Polres Bekasi Dalam Gesits GESIT Bekasi hadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI)

Program Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (GESIT) untuk siswa SMPN 2 Bekasi hadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana. Sony akan memberikan edukasi sesuai dengan usia pelajar SMP tentang berkendara motor yang baik dan juga menjadi penumpang mobil yang aman.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga bekerjasama dengan pihak Kapolresta Bekasi untuk edukasi para pelajar menjadi pejalan kaki yang aman, karena sebagian besar para pelajar ke sekolah dengan berjalan kaki maupun menggunakan angkutan umum.

Tak hanya itu, pada sesi ini juga dihadirkan salah satu korban kelalaian dalam berlalu lintas, sehingga pelajar bisa mendapat pengalaman lebih tentang bahaya berlalu lintas. Safety riding demo juga akan menjadi agenda dalam acara kali ini.

Suzuki Peduli Keselamatan merupakan salah satu program corporate social responsibility PT Suzuki Indomobil Sales yang bergerak di bidang keselamatan. Suzuki akan terus berkesinambungan memberi edukasi kepada masyarakat untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, patuh dan saling menghargai sebagai pengguna jalan, khususnya sewaktu mengendarai mobil dan motor.

Baca Juga: