POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Acara “New Honda Sonic 150R Infastion”

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Acara “New Honda Sonic 150R Infastion” Test ride Sonic 150r pelajar SMK (foto: PT Wahana)

Karena minat konsumen yang tinggi terhadap New Honda Sonic, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang menggelar acara “New Honda Sonic 150R Infastion”.

Acara “New Honda Sonic 150R Infastion” diselenggarakan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di dua lokasi yaitu Pamulang pada tanggal 8 November dan Pulomas pada 21 November. Dalam acara “New Honda Sonic 150R Infastion”, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengundang siswa SLTA di wilayahnya.

Ada berbagai kegiatan pada acara ini seperti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi safety riding, serta beragam kompetisi khas anak muda yang digelar antar sekolah. Kompetisi khas anak muda yang digelar seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance, dan Adu Yel Suporter. “Karakter anak muda sangat identik pada All New Honda Sonic 150R ini. Perpaduan antara keduanya kami terapkan dalam acara ini,”jelas Head of Marketing WMS, Ario.

Penjualan Honda Sonic di wilayah kerja WMS sangat baik dengan angka penjualan hingga Oktober mencapai 2.100 unit sejak diluncurkan Agustus lalu. New Honda Sonic memiliki warna Repsol Special Edition yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp21.8 Juta.

Baca juga: