POPULAR STORIES

Begini Agenda Komunitas Honda Sonic 'Gesit' Isi Kegiatan Bulan Ramadan

Begini Agenda Komunitas Honda Sonic 'Gesit' Isi Kegiatan Bulan Ramadan Begini Agenda Komunitas Honda Sonic 'Gesit' Isi Kegiatan Bulan Ramadan (Gesit)

KabarOto.com - Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, komunitas pengguna Honda Sonic yang tergabung dalam keluarga besar Generation Sonic Independent Tasikmalaya (Gesit), menggelar kegiatan buka bersama dengan tema silaturahmi kekeluargaan.

Acara ini digelar pada hari Sabtu lalu, 31 Maret 2024, bertempat di Kedai RZ Tasikmalaya di Jl Lingkar Utara, Sukanagara, Kec. Purbaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga: Begini Kegiatan Komunitas Mazda CX-5 Nusantara (Ma5tara) Isi Masa Ramadan 2024

Partisipan

Diikuti oleh semua member Gesit Tasikmalaya, kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen, juga sebagai persiapan untuk acara 8th Anniversary Sewindu Gesit Tasikmalaya yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua Umum Gesit Tasikmalaya, Mugty Ardianto, mengatakan, "Acara Semarak Ramadan tahun 2024 ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam persiapan menyambut Anniversary Sewindu 8th Gesit Tasikmalaya yang akan datang."

Baca Juga: Lebih dari 700 Pengguna Honda Sonic 150R Berkumpul di Bandung

Agenda acara

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, dimulai dengan pembagian paket takjil sebanyak kurang lebih 500 bungkus makanan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar di lokasi acara. Acara dilanjutkan dengan buka bersama Keluarga Gesit. Untuk membuat acara semakin meriah, peserta yang beruntung mendapat hadiah doorprize yang diundi.

"Alhamdulillah, acara bukber dan bagi-bagi takjil berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya bisa berkumpul lagi dan full team, sehat selalu buat kalian, dan tidak luput dari adanya dukungan sponsor yang selalu mendukung Gesit Tasikmalaya. Semoga apa yang kalian beri diganti sebanyak-banyaknya oleh Allah SWT dan sukses buat usahanya. Terima kasih juga kepada Kedai RZ Tasik yang sudah memberi izin untuk berbuka, semoga laris manis usahanya," tutup Mugty.