Pulang Dari Italia, Para Builder Indonesia Bakal Ciptakan Karya Baru

Pulang dari Italia, Para Builder Indonesia Bakal Ciptakan Karya Baru

KabarOto.com - Petualangan rombongan Suryanation Motorland yang berisikan builder Indonesia di Italia telah berakhir. Mereka pulang dengan membawa kebanggaan dan segudang ilmu serta pengalaman, yang diharapkan bisa membuat dunia kustom Tanah Air semakin disegani di dunia internasional.

Selama di Italia, mereka mengikuti event Motor Bike Expo 2019, berkunjung ke salah satu pembuat part aftermarket Harley-Davidson ternama hingga menyambangi museum MV Agusta.

"Harapan kami dengan adanya event Suryanation Motorland, dapat menjadi wadah bagi perkembangan dunia kustom di Tanah Air," terang Hendyanto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya.

Bangga dapat menjadi salah satu tim Suryanation Motorland tahun ini, Safrudin Brew, salah satu anggota rombongan mengaku semakin bersemangat untuk menghasilkan karya sebaik builder Eropa.

Baca Juga: SML Sambangi MV Agusta Dan Produsen Aftermarket Rebuffini Di Italia

Hal senada juga diungkapkan anggota lainnya, Denny Shooter. karena perjalanan ini banyak membawa hal baru dalam hidupnya.

"Kami mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk membuat hasil karya terbaik ke depannya," ujar Denny

"Dalam perjalanan ini kami banyak dapat pengalaman khususnya di dunia kustom, apalagi setelah menyaksikan Motorbike Expo 2019. Semoga pengalaman selama di Eropa ini dapat menginspirasi kami di Tanah Air," timpal Saibu Panjaitan, salah satu peserta yang memanfaatkan perjalanan ini untuk mencari part motor kustom garapannya.

Sementara anggota lainnya, Yudha Menyut, mengaku terpana kala mendapatkan pengalamanan berkunjung ke markas MV Agusta.

"Semua pengalaman selama di Eropa ini sangat menginspirasi saya dan ingin segera saya wujudkan dalam motor yang akan dibangun nantinya," kata Yudha.