POPULAR STORIES

SML Sambangi MV Agusta Dan Produsen Aftermarket Rebuffini Di Italia

SML Sambangi MV Agusta dan Produsen Aftermarket Rebuffini di Italia MV Agusta atau Meccanica Verghera Agusta mulai diproduksi pada tahun 1945 dan didirikan oleh Giovani Agusta.

KabarOto.com - Setelah menghadiri Motor Bike Expo Verona 2019, Tim Suryanation Motorland melanjutkan perjalanan di Italia dengan mengunjungi produsen produk aftermarket khusus Harley-Davidson yaitu Rebuffini di kota Cassaga, Bergamo, Italia.

Rebuffini Livio, CEO dan juga Desainer dari Rebuffini mengatakan, kunci utama dari pembuatan sebuah part aftermarket adalah kualitas dari produk tersebut.

Baca Juga: Builder Jerman Fred Kodlin Sambut Tim Suryanation Motorland

Tim Suryanation Motorland mengunjungi produsen produk aftermarket khusus Harley-Davidson yaitu Rebuffini

“Proses lain yang juga penting pada pembuatan sebuah part aftermarket motor adalah melihat tren yang sedang berkembang dan juga mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan” tambahnya.

Selesai berkunjung ke Rebuffini, tim Suryanation Motorland tim juga berkesempatan untuk mengunjungi museum salah satu pabrikan motor dari Italia, MV Agusta yang terletak tidak jauh dari kota Milan.

MV Agusta atau Meccanica Verghera Agusta mulai diproduksi pada tahun 1945 dan didirikan oleh Giovani Agusta. Sebelum mulai membuat motor ternyata pabrikan ini terlebih dulu memproduksi mesin-mesin yang digunakan oleh dunia penerbangan.

tim Suryanation Motorland tim juga berkesempatan untuk mengunjungi museum salah satu pabrikan motor dari Italia, MV Agusta

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, peserta yang mengikuti kunjungan ini bisa mendapatkan inspirasi dan juga berdiskusi langsung mengenai pembuatan produk aftermarket yang dibutuhkan oleh pecinta motor custom.

Baca Juga: Perjalanan Tim SML Di Eropa Berakhir Dengan Riding Mengelilingi Amsterdam

"Ini akan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi para pemenang untuk dibawa pulang ke Indonesia. Perjalanan kali ini selain memberikan pengalaman dan inspirasi juga kami tujukan untuk memberikan apresiasi bagi seluruh pemenang Suryanation Motorland 2018 agar mereka bisa mendapatkan berbagai ide baru untuk berkarya di masa yang akan datang,” terang Rizky.