Perjalanan Tim SML Di Eropa Berakhir Dengan Riding Mengelilingi Amsterdam

Perjalanan Tim SML di Eropa Berakhir dengan Riding Mengelilingi Amsterdam Tim SML riding ke beberapa lokasi di sekitar Amsterdam

KabarOto.com - Perjalanan tim Suryanation Motorland di Eropa berakhir dengan riding mengelilingi kota Amsterdam. Selama berada di Eropa Tim Suryanation Motorland mengunjungi Negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg serta bertemu dengan builder-builder Eropa yang memberikan inspirasi dan semangat baru bagi tim.

Baca Juga: Builder Jerman Fred Kodlin Sambut Tim Suryanation Motorland

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, banyak hal yang bisa diambil tim SML selama berada di Eropa, diantaranya mendapatkan inspirasi dengan berdiskusi dengan builder-bulder ternama dari Eropa. Ini akan dibawa oleh tim untuk memajukan dunia custom di Indonesia.

Riding singkat mengelilingi kota Amsterdam

Custombike Show, tim berkesempatan bertemu dengan pemilik dari EMD Casting Part, produk yang banyak diminati oleh pecinta custom di Indonesia, berdiskusi panjang dengan pemenang dari European Bike Build Off pada tahun 2018 yaitu Pete Pearson dari Rocket Bob Cycles Works dan juga menyapa punggawa dari Chikos Pinstriping & Simons Custom, pinstriper dan builder yang sudah kenyang pengalaman membuat motor custom di Eropa.

Baca Juga: Rombongan Suryanation Motorland Mendarat Di Kota Frankfurt

Pengalaman yang tidak kalah menariknya selain mengikuti Custombike Show dan bertemu dengan builder-builder adalah riding singkat mengelilingi kota Amsterdam, Belanda pada Kamis (6/12/2018) lalu.

Tim Suryanation Motorland juga ditemani oleh Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland Battle dan juga artis Bucek membawa tim riding ke beberapa lokasi di sekitar Amsterdam.