POPULAR STORIES

Rombongan Suryanation Motorland Mendarat Di Kota Frankfurt

Rombongan Suryanation Motorland Mendarat di Kota Frankfurt SML kunjungi mengunjungi dealer Harley Davidson Factory di Frankfurt, Jerman.

KabarOto.com - Rombongan Suryanation Motorland mendarat di kota Frankfurt Jerman, (27/11/2018) lalu. Begitu tiba, rombongan langsung mengunjungi dealer Harley Davidson Factory. Ini merupakan salah satu dealer yang dikenal dengan bangunan tuanya yang memiliki sejarah panjang perkembangan Harley-Davidson yang terbesar di Eropa.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Bakal Lebih Meriah

Selama kunjungan di Harley Davidson Factory, tim Suryanation Motorland terpesona dengan megahnya bangunan dealer ini yang pertama kali diresmikan pada tahun 2002. Di dalam dealer ini tersimpan bermacam motor-motor Harley Davidson dengan kondisi yang orisinil dan masih berfungsi dengan baik.

Dealer Harley-Davidson yang terbesar di Eropa.

Sesuai rencana, hari ini Tim Committee Suryanation Motorland akan menuju kota Bad Salzufen untuk menghadiri pembukaan hari pertama acara Custombike Show.

Baca Juga: Suryanation Motorland Akan Datangi 2 Event Motor Terbesar Di Eropa

Event ini selalu mendapatkan antusias yang sangat baik oleh pecinta dunia custom roda dua dunia karena di setiap perhelatannya tercatat lebih dari 133.500 pengunjung yang hadir.

Puluhan motor di Harley-Davidson Factory

Pada tahun ini diperkirakan ada sekitar 800-an motor yang akan berpartisipasi dan mengisi acara hingga tanggal 2 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga: Builder Jerman Fred Kodlin Sambut Tim Suryanation Motorland

“Perjalanan ke Eropa kali ini semakin membuka mata kami bahwa builder-builder Indonesia juga bisa bersaing dengan builder dunia di ajang Custombike International.” ujar, Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe.