POPULAR STORIES

Suryanation Motorland Akan Datangi 2 Event Motor Terbesar Di Eropa

Suryanation Motorland Akan Datangi 2 Event Motor Terbesar di Eropa Ki-ka: Rizky Dwianto, Hendyanto, Ferry Ariawan suryanation motorland committee.

KabarOto.com - Setelah merampungkan rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2018 pada September 2018 lalu, SML akan berkunjung ke acara Custombike Show terbesar di Eropa . Acara pertama yang akan dikunjungi adalah Custombike Show yang berlangsung di kota Bad Salzuflen, Jerman pada 30 November – 2 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga: Yamaha XS650 Bobber Terpilih Sebagai The Greatest Bike SML 2018

Acara kedua yaitu Motor Bike Expo 2019 yang berlangsung di Verona, Italia pada Januari 2019 mendatang. Di ajang ini, SML mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, di Custombike Show Jerman, SML akan membawa pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

Ia menambahkan, perjalanan ke Custombike Show tidak diikuti oleh banyak peserta karena bersamaan dengan urusan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan. "Selain menghadiri acara Custombike Show di Jerman, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg," jelas Rizky di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (27/11/2018).

Di setiap negara tersebut menurut Rizky, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi builder yang sudah memiliki nama besar di dunia custom seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter

Sementara itu, di Motor Bike Expo yang berlangsung di Verona, Italia SML akan hadir membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

Keempat motor yang nantinya akan hadir adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ‘Trident” dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.