Suryanation Motorland 2019 Bakal Lebih Meriah

Suryanation Motorland 2019 Bakal Lebih Meriah Suryanation Motorland Committee.

KabarOto.com - Suryanation Motorland 2019 bakal lebih meriah dan kompetitif. Modifikator dari tanah air bisa berkompetisi lebih ketat, karena SML 2019 akan menghadirkan juri international di setiap seri.

Keputusan diselenggarakannya kembali Suryanation Motorland yang kelima kalinya itu didukung dengan tingginya antusiasme para peserta dan juga pengunjung yang datang disetiap daerah. Pada 2018 , tercatat lebih dari 900 builder tanah air yang berkompetisi dalam ajang ini.

Baca Juga: Suryanation Motorland Akan Datangi 2 Event Motor Terbesar Di Eropa

Ribuan pengunjung padati Suryanation Motorland 2019 di Surabaya

Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Committee mengatakan, SML 2019 nanti akan kita buat berbeda. "SML tahun depan kami akan buat beda, setiap tahun builder yang ikut akan bertambah. Bentuknya akan lebih baik dan inspiratif, salah satunya menghadirkan juri internasional di setiap seri," papar Ferry.

Hendyanto, Suryanation Motorland Committee menambahkan, dua juri Internasional di Grand Battle SML 2018 Surabaya menambah kualitas event ini.

Namun untuk jumlah juri yang akan terlibat dalam SML 2019 belum dijelaskan. "Jumlahnya belum bisa kami tentukan. yang pasti sudah ada rencana untuk juri luar, dan daerah untuk Ridescape akan ditambah," terang Hendyanto.