POPULAR STORIES

Puluhan Aksesori Siap Hiasi Triumph Trident

Puluhan Aksesori Siap Hiasi Triumph Trident

KabarOto.com - Hadirnya Triumph Trident menjadi titik oase di tengah gersangnya pilihan motor 600 cc karena dominasi brand Jepang, terutama untuk konsumen di Eropa. Agar konsumen kian bersemangat memilikinya, manufaktur asal Inggris ini sodorkan puluhan aksesori sebagai peningkat kasta.

Oh iya Sob, Triumph Trident ini sekaligus sebagai jawaban atas keinginan konsumen akan motor Inggris harga terjangkau, kencang, dan punya segudang teknologi terkini. Yup, sebut saja layar panel instrumen TFT, lampu serba LED, dua mode berkendara, ABS hingga kontrol traksi.

Baca juga: Triumph Trident 660 Ingin Lawan Yamaha MT-07, Bisakah?

Cukup signifikan memang di atas kertas, tenaganya 80 dk pada 10.250 rpm dan torsinya 64 Nm pada 6.250 rpm. Nah, diyakini aksesori tersebut di atas dikembangkan berbarengan dengan dibuatnya motor. Tentu menjadi jaminan kualitas dan daya tahan ketika digunakan oleh konsumen.

Aksesori resmi Triumph diyakini memberikan daya tarik untuk motor bersumbu roda 1.401 mm ini. Bahkan untuk performa juga disodorkan seperti Shift Assist dan Track+. Aksesorinya dari bagian depan adalah penampang udara sekaligus spion klasik serta alumunium belly pan di bagian bawah.

Pelindung beberapa komponen juga menjadi pilihan bagi para konsumen Trident. Mulai dari pelindung frame, tank pad, pelindung di suspensi depan hingga pelindung mesin.

Tak pelu bingung ketika melaju ke daerah baru, karena panel instrumen bisa disambungkan ke ponsel untuk digunakan sebagai navigasi. Tak ketinggialan ada dudukan untuk GoPro, sehingga mengendarai bisa lebih dramatis dengan penempatan kamera perekam perjalanan. Tak perlu takut kehabisan baterai ponsel, karena sudah ada colokan USB.

Baca juga: Pencapaian GAS Motorcycles Jual Motor Triumph di Indonesia

Sorotan ke jalan raya, bisa pilih andalkan LED tujuh titik yang dipasangkan ke rumah lampu berbahan alumunium, di tengahnya ada hiasan logo Triumph.

Shift Assist memungkinkan pengendara tak perlu kerepotan melakukan perpindahan gigi menarik tuas kopling. Tentunya ini memudahkan pengendara ketika berkelit di kemacetan.

Selain itu, adanya Triumph Track+ memastikan motor dapat terpantau setiap waktu. Posisi motor atau tiba-tiba ada yang menggeser motor. Termonitor berkat A-GPS, GLONAS dan data 4G.

Bagasi
Tank Bag
Tail Pack

Kenyamanan
Pillion Grab Handles

Kelistrikan
USB Charger
Heated Grips
Triumph Shift Assist
Tyre Pressure Monitoring System
My Triumph Connectivity Module Fitting Kit
Scrolling LED Indicator
Scrolling LED Indicator Relay

Pelindung
Engine Cover Protection Kit
Frame Protection Kit
Tank Pad
CNC Machine Fork Protection

Styling
Aluminium Belly Pan
CNC Machined Oil Filler Cap
Fly Screen
Valve Caps Laser Etched Chrome
Bar End Finisher
Machined Bar End Mirror
Machined Paddock Stand Bobbins

Security
Triumph Protect+
Triumph Track+
Triumph Disc Lock